Translate

Penting !!

Jam Kerja 07.00 - 15.00 WIB
Hari Minggu / Libur : Tetap Buka
Segera Konfirmasi Pembayaran
Senin - Kamis Sebelum Jam 15.00 WIB
Jum'at - Minggu Sebelum Jam 14.00 WIB

Konfirmasi Pembayaran Setelah Jam Tersebut Akan Diproses Besok

Senin, 06 April 2015

PTK Matematika Kelas I : Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Tentang Penjumlahan dan Pengurangan Melalui Penggunaan Media Benda Konkret pada Siswa Kelas I SD Negeri Bandungrejo 1 Tahun Pelajaran 2013/2014

Kios Makalah - Kembali hadir dengan penawaran produk Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Matematika untuk Kelas I dengan judul Upaya Meningkatkan Prestasi  Belajar Matematika Tentang Penjumlahan dan Pengurangan Melalui Penggunaan Media Benda Konkret pada Siswa  Kelas  I  SD Negeri Bandungrejo 1 Tahun Pelajaran 2013/2014. 

Penelitian Tindakan Kelas ini seperti biasanya dapat anda gunakan sebagai referensi dan rujukan untuk mendukung teori anda saat menulis makalah, skripsi, tugas akhir atau thesis. Atau juga bisa anda gunakan sendiri dengan mengedit beberapa bagian sesui dengan kondisi anda di lapangan saat melakukan penelitian.

Anda tidak usah repot‐repot ,mencari kesana‐sini cukup keluarkan uang sedikit sesuai harga pada tabel berikut ini, anda sudah bisa memiliki skripsi dengan judul tersebut. Untuk tulisan ilmiah lain silahkan lihat di sini

1
Upaya Meningkatkan Prestasi  Belajar Matematika Tentang Penjumlahan dan Pengurangan Melalui Penggunaan Media Benda Konkret pada Siswa  Kelas  I  SD Negeri Bandungrejo 1 Tahun Pelajaran 2013/2014


Kode
:
PK 0003
Kategori
:
PTK
Bidang
:
Matematika
Tingkat
:
PT
File Type
:
Ms. Word
Jml Hal
:
33
Harga
:
Rp. 50.000,00
Diskon
:
-


Sekedar memberi tahu isi dari Penelitian Tindakan Kelas tersebut, berikut ini kami sajikan Abstraksi yang terdapat pada Penelitian Tindakan Kelas tersebut.

Abstraksi 
Keberhasilan pengajaran Matematika pada keterampilan penjumlahan dan pengurangan ditentukan oleh berbagai hal. Salah satunya adalah pemilihan media pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk (i) Meningkatkan prestasi belajar matemtaika pada pokok bahasan penjumlahan dan pengurangan melalui penggunaan media benda konkret, Penelitihan ini dilaksanakan dengan dua siklus yaitu  siklus I dan siklus II dengan masing-maisng siklus terdiri dari tahap perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Dari pelaksanaan siklus I dan II diperoleh hasil rata-rata nilai sebelum perbaikan 66,40, ketuntasan 26 dari 25 siswa (64,00%), siklus I nilai rata – rata 74,40, ketuntasan 21 dari 25 siswa (84,00%), siklus II nilai rata – rata 80,00, ketuntasan 25 dari 25 siswa (100%). Dari hasil tersebut dapat disimpulkan (i) terjadi peningkatan hasil belajar Matematika materi penjumlahan dan pengurangan bilanagn dua angka  melalaui media pembelajaran benda konkret pada siswa kelas I SD Negeri Bandungrejo 1 Tahun Pelajaran 2013/2014.

Kata Kunci : Pembelajaran Matematika, Penjumlahan dan Pengurangan, Media benda konkret

_____________________________________________________________________ 


Beli sekarang juga. Hubungi SMS Center kami di : 085641696978 atau melalu email kami di callysta7610@gmail.com 

_____________________________________________________________________ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir ke Kios Makalah. Silahkan bagikan ke teman-teman anda jika menurut ini bermanfaat. Komentar yang membangun sangat kami harapkan. Kepercayaan anda wujud komitmen kami.